MUSTAHIL bagi ALLAH

Sabtu, 22 September 2012
Pada dasarnya kita menyembah Allah yang dahsyat dan luar biasa.... bagiNya tidak ada yang mustahil..... dan Alkitab menulis hal tersebut dan kita pun mengetahuinya......

Terusss...!!! kenapa donk ada hal yang mustahil bagi Allah....



selidik punya selidik..... ternyata lho jeng jeng n nyong nyong... because.....KEMAHAKUASAAN ALLAH yang absolute, maka ada beberapa hal yang Mustahil Allah kerjakan yaitu:


1. Allah mustahil berdusta.
Titus 1:2
(2) dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta

2. Allah mustahil lalai dlm menepati janjiNYA
II Petrus 3:9
(9) Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

3. Allah mustahil mengingat dosa yg sudah kita akui.
Yesaya 43:25
(25) Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

4. Allah mustahil tdk menjawab doa yg tekun
Lukas 18:7
(7) Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?

5. Allah mustahil tdk memberkati yg hidupnya setia.
Ulangan 28:13
(13) TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia.

6. Allah mustahil tdk menyembuhkan mereka yg percaya akan kuasa bilur Kristus.
Yesaya 53:5
(5) Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

7. Allah mustahil tdk menyediakan surga bagi yg menerima Yesus sbg Tuhan dan juruselamat, serta yg mempertahankanNYA sampai akhir.
Yohanes 3:15-18
(15) supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

(16) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(17) Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

(18) Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.



Berarti 7 Kemustahilan Allah bukti tentang KEMAHAKUASAAN ALLAH yang dahsyat.
~PTL 



0 komentar:

Posting Komentar

Thanks...
JESUS Love u

Pengikut