teruntuk SahabatKU

Sabtu, 08 Desember 2012
Apa kabar??

Aku perlu mengirimkan surat untuk menyatakan kepadamu,,, betapa AKU memperhatikanmu.! Sebelumnya AKU minta maaf bila mengganggumu.....
Kemarin AKU melihatmu berbincang'' dengan teman''mu, sahabatmu, orang tuamu, bahkan kekasihmu....
Sepanjang hari AKU menuggumu,, berharap kau mau bercakap'' dgn KU juga.... AKU memberimu fajar dan senja dan terus menunggumu....
Namun kau tak pernah datang. AKU sedih....
Tadi malam AKU kembali menunggumu,,,, AKU punya banyak sekali hadiah untukmu.! Namun AKU telah melihatmu tidur.... Sungguh AKU merindukanmu......
Pagi ini, kamu bangun terburu'', air mataKU bercucuran...!, seandainya saja kamu mendengarkan AKU, AKU mencintaimu sahabatKU.!!! Banyak telah KU berikan padamu, tanpa kau sadari KASIHKU padamu lebih besar dari pada kebutuhanmu yang paling penting...
Banyak sekali yang harus KU katakan padamu, jangan lupakan AKU,,, SahabatKU....
Oh.... Yaah.... AKU tidak ingin mengganggumu lebih lama lagi,,, semuanya tergantung keputusanmu.
AKU telah melihat kamu menjadi anakKU dan AKU terus mengasihimu....

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks...
JESUS Love u

Pengikut